Selasa, 03 Mei 2011

Beratnya Beban ini


Kenapa ini bisa terjadi pada diriku
Saat ku ukir nama nya di hatiku
tapi mengapa semuanya telah berlalu begitu saja
Berat rasanya hati ini, ketika aku harus memilih satu diantara semuanya.
Aku sangat mencintainya, tapi aku juga takut kehilangannya
Aku juga takut jika semua ini terjadi
Semuanya akan berbalik padaku
Aku takut jika harus kehilangan semuanya yang ada padaku
Aku juga khawatir dengan orang-orang yang berada disekelilingku
Aku sangat sayang padanya
Tapi mengapa dya memandangku seperti itu
Apakah ini semua penderitaan untukku???
Dan aku harus melepaskan dya demi kebahagiaannya
Dya harus bahagia bersama dengan yang lain
Tapi bukan aku
Dan aku akan merelakan kepergiannya
Maafkan aku yang telah menyakitimu
Maafkan aku yang telah mengingkari janji kita
Aku tahu jika harus bersama denganmu
akan ada hati yang terluka
Tapi aku juga tahu jika aku bersama dengannya, pasti akan ada beribu-ribu hati yang kecewa
Aku juga tidak mau kalau hanya gara-gara aku, akan ada orang yang tarluka

0 komentar:

Posting Komentar