Selasa, 03 Mei 2011

Ada Derita Yang Tersembunyi


Di suatu taman terlihat beberapa ekor kelinci. Mereka terlihat sedang membicarakan sesuatu hal.

Angora 1 : " Belakangan hari ini, saya merasa ada yang aneh pada Angora 2 ya...?"
Angora 3 : " Saya tidak merasakan yang aneh pada angora 2, mungkin itu semua cuman perasaan kamu aja kali".
Angora 1 : " Mudah-mudahan benar apa yang kamu bilang, kalau ini cuman perasaanku."
Kemudian kelinci angora 4 melihat, kalau kelinci angora 1&3 sedang membicarakan sesuatu tentang kelinci angora 2. Kelinci angora 4 pun mereka.
Angora 4 : " Pagi semua... Ada apa nih, kok pada ngeliatin aku seperti itu? Lagi sedang bicarain aku ya...."
Angora 3 : " Siapa juga yang bicara tentang kamu, jangan kePDan gitu dong..."
Angora 4 : " PD itu kan perlu, kalau aku g' PD mana ada kelinci-kelinci yang mau sama aku... ya g'...??"
Angora 3 : " Hehehehe..... g' salah tu dengan ucapan mu tadi, bukannya kamu memang belum ada gebetannya sampai saat ini."
Angora 4 : " O...iya... ya... aku lupa, aku kan belum ada gebetannya. Biarin yang pentingkan aku happy,kalau soal gebetan suatu saat nanti pasti ada yang mau sama aku, ya g' angora 1...?"
Angora 1 : " Hehehe...... ada-ada saja kalian ini, tapi benar juga tu apa kata Angora 4, cepat atau lambat angora 4 pasti ada yang punya."
Angora 3 : " Yah.... Kamu kayak g' tau angora 4 aja, dia kan masih belum bisa untuk pacaran..."
Angora 1 : " Iya juga ya, kata kamu kan kemaren ne masih belum bisa untuk pacaran."
Angora 4 : " Ya...... Suatu saat nanti pasti ada yang mau sama aku... aku yakin itu..."
Angora 1 : " Ya deh.... Aku do'akan semoga kata-kata mu benar. Eh.., kita pergi yuk...???"
Angora 3&4 : " Yuk...."

0 komentar:

Posting Komentar